4H3M Wisata Belitung Seru

Wisata 4 Hari Pulau Belitung dengan rute Tanjungpandan - Pantai Tanjung Kelayang - Pantai Tanjung Tinggi - Kawah Putih - Pulau Lengkuas - Pulau Burung - Batu Berlayar - Pantai Tanjung Pendam - Rumah Adat - Pantai Batu Lubang - Manggar Tour - Kelapa Kampit - Vihara Kwan Im - Pantai Burung Mandi - Bukit Samak - Desa Gantung - Museum Andrea Hirata - Gerai Batik - Bendungan Pice

Sudah Termasuk:

  • Airport transfer
  • Transportasi dan Supir
  • Acara wisata sesuai program
  • Makan sesuai Program
  • Tiket masuk ke obyek wisata
  • Akomodasi 3 malam di Hotel Grand Pelangi 3* (Twin Share)

Tidak Termasuk:

  • Tiket penerbangan dan Pajak Bandara
  • Tips dan Donasi
  • Pengeluaran Pribadi
  • Asuransi

Jadwal Perjalanan:
Hari 1 (MS, MM)

Dijemput di bandara Belitung, menikmati makanan Bakmi. Lalu, mengikuti  tour ke Pelabuhan Laut Tanjungpandan, ke Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, Kawah Putih, makan malam di Restoran Dynasty, diantar ke hotel.
 

Hari 2 (MP, MS, MM)
Menuju Pantai Tanjung Kelayang dengan perahu tradisional, ke Pulau
Lengkuas dan Pulau Burung, melewati Batu Berlayar, kembali ke Pantai Tanjung Kelayang. Setelah makan siang di Resort Bukit Berahu, mengunjungi koleksi souvenir  batu satam, melihat bangunan tua dan baru kota Tanjung Pandan, menuju Pantai Tanjung Pendam guna melihat matahari terbenam. Makan malam di Restoran Sari Laut, kembali ke hotel, singgah di Green Tropical Village untuk menikmati teh atau kopi, diantar ke hotel, program bebas.  
 

Hari 3 (MP, MS, MM)
Berbelanja oleh-oleh dan singgah di Rumah Adat Belitung. Setelah makan siang, menuju Pantai Batu Lubang, singgah di Dermaga tempat penyebrangan ke Pulau Seliu. Selanjutnya, kembali ke Tanjungpandan, makan malam di Pondok Kelapa, kembali ke hotel, program bebas.
 

Hari 4 (MP, MS)
Tour Kota Manggar, singgah di Desa Kelapa Kampit, mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im dan Pantai Burung Mandi. Setelah makan siang, mengunjungi Bukit Samak. Lalu, ke Desa Gantung, Museum Kata Andrea Hirata, Gerai Batik de Simpor, dan Bendungan Pice. Kemudian, diantar ke bandara udara.

Durasi : 4 Hari
Minimal : 2
Maksimal : 15
Ketersediaan : Setiap Hari
HARGA

Pilih Tanggal

Per Pax (2 - 3 Pax)
IDR 54.450.000
Per Pax (4 - 9 Pax)
IDR 3.575.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Belitung Island, Indonesia

Tentang 4H3M Wisata Belitung Seru

Lanskap Pulau Belitung didominasi oleh pantai dengan batu-batu besar. Tak jarang, batu-batu besar tersebut membentuk semacam formasi yang indah dipandang mata. Hal ini menjadikan Belitung sebagai destinasi wisata unik sekaligus mempesona. Belitung juga cocok sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan. Paket ini menawarkan kombinasi wisata alam, budaya, dan kegiatan outbound yang dilakukan secara berkelompok.

Meet Your Host

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
3 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
TKFui (Pangkal Pinang, Indonesia)
Reviewed 28 Mar 2016

"Pantai Terkenal di Belitung"

Tanjung Kelayang adalah salah satu pantai terkenal yang jadi tujuan wisata. Jika berkunjung ke Belitung lewat tour/travel, pasti akan mendapat paket itinerary ke sini. Cukup saya rekomendasikan...

Visited Apr 2015 Read More...


Tjutjukbs
Reviewed 13 Mar 2016

"Pantai Indah dan Unik"

Pantai ini letaknya di sebelah utara Pulau Belitung sekitar 30 km dari kota Tanjungpandan.Pantai ini mempunyai panorama pantai indah dan unik, di sebelah barat dijumpai gugusan batuan granit yang...

Visited Feb 2016 Read More...


Memetz M
Reviewed 29 Nov 2015

"Traveling"

Pantai yang indah dengan sebuah mercusuar yang masih terawat terdapat pula beberapa bangkai kapal yang hanya tinggal sejarah dan terdapat sebuah pelabuhan penyebrangan.

Visited Nov 2015 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya