8H7M Komodo Flores Discovery Tour

* Aktivitas ini tidak tersedia untuk sementara waktu
Pulau Rinca - Pulau Komodo - Pulau Bidadari - Ruteng - Bajawa - Riung - Ende - Kelimutu - Maumere

Nikmati Tur Komodo Flores Discovery termasuk mengunjungi Pulau Rinca dan Komodo, Pantai Merah Muda, mengunjungi sejumlah desa tradisional, pantai, gua, areal persawahan, serta menikmati kawasan pedesaan dan pegunungan seperti danau tiga warna Kelimutu, Ruteng, Maumere, Ende, Aegela, Riung, Bajawa, dan masih banyak lagi.

Termasuk:  

  • Akomodasi dan makan sesuai jadwal
  • Kendaraan AC
  • Pemandu bahasa Indonesia / Inggris / Jerman
  • Air mineral
  • Tiket masuk, tiket kamera, snorkeling, sumbangan

Tidak Termasuk:

  • Penerbangan PP Denpasar ke Labuan Bajo (Garuda Indonesia sekitar USD 240 - USD 300)
  • Pengeluaran pribadi dan tips
  • Asuransi

Barang yang Dibawa:

  • Pakaian kasual, ringan dari katun dengan lengan panjang dan celana panjang
  • Sweater atau jaket, pakaian mandi
  • Sandal dan sepatu atau bot
  • Kamera, baterai pengganti
  • Tabir surya, penolak serangga
  • Sepatu trekking, topi
  • Handuk dan pakaian renang

Jadwal Wisata Komodo Flores Discovery 8H7M:

Hari 01: Denpasar - Labuan Bajo - Pulau Rinca (MS,MM)
Tiba di Bandara Komodo di Labuan Bajo Flores Barat, bertemu dengan pemandu kami dan berangkat ke dermaga Labuan Bajo menuju Pulau Rinca. Makan siang di atas kapal, berlayar sekitar 2 jam menuju Pulau Komodo. Trek di Pulau Rinca dimulai dari tempat tiket di Loh Buaya ke Waewaso, yang memakan waktu 2 jam dan, menyediakan kesempatan yang paling baik untuk melihat komodo dan mangsanya, serta hewan liar lain seperti rusa, kerbau liar, kera ekor panjang, aneka burung, dan babi liar. Anda akan melewati sarang komodo dan melewati padang sabana terbuka yang dipenuhi tanaman lontar. Anda akan mengunjungi sumber air permanen di Waewaso, melewati lereng yang terjal dan terbuka dengan pemandangan yang menakjubkan. Makan malam dan bermalam di atas kapal.

Hari 02. Pulau Rinca  –Komodo - Pantai Merah Jambu - Labuan Bajo (MP,MS,MM)
Pagi-pagi sekali pergi ke Pulau Komodo, tiba di Komodo dan melakukan trekking sedang, sekitar 1/2 jam. Anda akan melewati sumber air di mana rusa Timor dan babi hutan sering datang untuk minum. Terkadang, Komodo bisa ditemukan di sana berbaring dan menunggu. Anda akan memanjat Bukit Sulfur dan Fregata, di mana pemandangan ke arah pulau, teluk dan pantai menanti. Kembali ke kapal dan pergi pantai merah muda. Pantai unik ini memperoleh warnanya dari pecahan batu kerikil merah. Ini merupakan tempat yang hebat untuk menghabiskan liburan Anda dengan berbaring atau menikmati dunia bawah air dengan peralatan snorkeling Anda. Makan siang akan disajikan di atas kapal dan kembali ke Labuan Bajo pada siang hari. Anda akan menginap di Puri Sari Hotel atau hotel yang serupa.

Hari 3: Labuan Bajo – Ruteng (MP,MS,MM)
Setelah sarapan di atas kapal, Anda akan melanjutkan perjalanan dengan kendaraan AC ke Ruteng. Di tengah jalan Anda akan mengunjungi batu cermin Ngadhu dan Bhaga di gua Ngada desa Tradisional Luba (stalaktit dan stalagmit), ladang sawah Lembor Golo Cara untuk melihat sawah melingkar yang diatur seperti jaring laba-laba. Anda akan makan malam dan menginap di MBC susteran atau akomodasi yang serupa.

Hari 4: Ruteng – Bajawa (MP,MS,MM)
Setelah sarapan, Anda akan berangkat dari hotel Anda untuk mengunjungi Golo Curu dengan pemandangannya yang sangat indah dari kota Ruteng. Di sisi utara sepanjang jajaran pegunungan Mandosawu, Anda akan melihat panorama areal persawahan yang menarik. Kembali ke Ruteng dan mengunjungi Ruteng Puu sebelum berangkat ke Bajawa. Di tengah jalan Anda akan berhenti di danau Rama Mese, Aimere. Desa semacam itu banyak ditemukan di wilayah ini. Anda akan makan malam dan menginap di Villa Sylverin atau Hotel Sanian.

Hari 05. Bajawa - Taman Laut Riung (MP,MS,MM)
Berangkat pagi-pagi dari Bajawa ke Riung, berhenti di sumber air panas Soa untuk berenang dan sarapan, lalu terus ke Riung, check in di Pondok SVD atau Bintang Wisata kemudian pergi ke dermaga Riung  harbor untuk mengunjungi taman laut Riung dengan perahu. Pertama Anda akan berlayar ke Pulau Ontoloe untuk melihat flying fox lalu ke Pulau Rutong - Taman Laut Riung untuk melakukan snorkeling, berenang dan bersantai di Pulau Rutong. Pada siang hari Anda akan kembali ke Riung. Makan siang akan disajikan di pulau. Anda akan makan malam dan menginap Pondok SVD / Bintang Wisata Hotel Riung / setaraf

Hari 06: Riung - Aegela - Ende - Moni (MP,MS,MM)
Berangkat melalui wilayah pantai utara Flores menuju Mbay, lalu pergi ke Aegela, yang memiliki pemandangan areal persawahan yang bagus. Berhenti selama beberapa waktu di pantai Nanga Penda untuk melihat batu biru, melanjutkan perjalanan ke Ende di mana Anda akan mengunjungi pasar setempat dan makan siang. Setelah makan siang Anda akan pergi ke Moni. Trekking ringan akan dilakukan di Detusoko. Anda akan makan malam dan menginap di Kelimutu Moni Eco Lodge.

Hari 07: Moni - Kelimutu - Maumere (MP,MS,MM)
Pagi hari pukul 04.30 Anda akan naik ke danau tiga warna Kelimutu, salah satu pemandangn yang paling spektakuler dan misterius di Indonesia. Lalu Anda akan kembali ke hotel untuk sarapan dan mengunjungi desa tradisional Wolowaru, dan kemudian berangkat menuju Paga dan Maumere. Anda akan makan malam dan menginap di Sea World Club Maumere.

Hari 08: Maumere - Denpasar (MP)
Acara bebas pagi hari sebelum berangkat ke bandara Frans Seda untuk kembali ke Denpasar.

 

Durasi : 8 Hari
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimal : 2
Maksimal : 20

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Komodo and Rinca Islands, Flores, East Nusa Tenggara, Indonesia

Tentang 8H7M Komodo Flores Discovery Tour

Flores menawarkan petualangan bahari, situs warisan prasejarah, pendakian gunung, desa-desa tradisional dan acara budaya. Bersama kami di Flores, Anda akan mengalami banyak hal melebihi apa yang Anda harapkan. Selain itu, kami juga menawarkan perjalanan untuk wisatawan dengan minat khusus, misalnya fotografi wisata, bersepeda, ekowisata dan sebagainya.

Meet Your Host

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
501 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
Richard D (Seattle, Washington)
Reviewed 02 Dec 2016

"Worth a trip to see those komodos."

I have mixed feeling about this visit because it is a little too staged. However, it is still worthwhile to see these unique reptiles. A guide is obligatory in the park. There is about a 2-3 km...

Visited Nov 2016 Read More...


ShashankA165 (Mumbai)
Reviewed 29 Nov 2016

"A place to witness Komodo's in their wilderness!!"

My reason of visit is quite clear from the title, and yes, this is the national park to see huge Komodo's in their wilderness. Much recommended!!

Visited Sep 2016 Read More...


Ralphwilhelm1 (Carmel, Indiana)
Reviewed 29 Nov 2016

"Stunning, a lifetime experience; impossible to capture in words or pictures"

A guided tour of the Komodo Islands is the ONLY way to do this due to the ferocity and speed of the Komodo Dragons. Six am in the morning was the best time to alight on the island, just after...

Visited Apr 2016 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya