Taman Sari Royal Spa untuk Anak

Spa tidak hanya bermanfaat bagi orang dewasa saja. Anak-anak pun membutuhkan pijatan untuk kesehatan mereka. Mustika Ratu Royal Heritage Spa menawarkan dua jenis spa untuk anak-anak yang disesuaikan dengan perkembangan usia mereka.

1. Usia 0 - 5 tahun
Spa untuk balita ini bertujuan membuat otot-otot pada tubuh anak yang tegang akibat aktivitas yang berlebihan menjadi rileks, menenangkan sisi emosional dengan terapi aroma, serta merangsang saraf sehingga dapat melatih kepekaan saraf sesuai dengan perkembangannya.

Pijat bayi ala Jawa ini diberi nama “Dadah” dan dipercaya bisa menghilangkan ketegangan otot bayi dan menstimulir sistem syaraf mereka. Terapis spa kami juga akan mengajarkan ibu cara melakukan perawatan ini di rumah. Perawatan ini akan membuat bayi merasa hangat dan damai. Selain itu mereka juga bisa mengenal sentuhan penuh cinta ibunya.

Perawatan:
Pijat bayi dengan minyak dasar dan minyak atsiri.

2. Usia 5 - 15 tahun
Spa untuk anak usia 5 hingga 15 tahun ini bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh dan pertumbuhan serta meningkatkan metabolisme anak.

Perawatan:
Refleksologi, pelembab untuk kaki, gel scrub kaki, minyak atsiri, serta pelembab tangan dan tubuh.

Durasi : 1 Jam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimal : 1
Maksimal : 5
HARGA

Pilih Tanggal

Anak (5-15 Tahun)
IDR 200.000
Anak (0 - 5 Tahun)
IDR 250.000
TOTAL : IDR
Taman Sari Royal Heritage Spa untuk Remaja

Usia remaja sangat rentan dengan masalah-masalah kulit, seperti jerawat dan lain-lain. Spa remaja akan membantu para remaja mengatasi berbagai masalah kulit, membuat kulit semakin indah, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Setelah menjalani spa, mereka akan tahu cara merawat tubuh dan pikiran mereka. Perawatan dengan lulur coklat dan aromaterapi akan membuat mereka menikmati setiap pijatannya. Perawatan wajah untuk remaja ini dirancang untuk menghasilkan kulit yang bersih, sehat, dan terlindungi dalam aktivitas sehari-hari mereka.

Perawatan:
Lulur coklat, facial wajah, pelembab tangan dan tubuh

Durasi : 1 Jam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimal : 1
Maksimal : 5
HARGA

Pilih Tanggal

Orang
IDR 400.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Taman Sari Royal Heritages Spa Indonesia Jl. KH. Wahid Hasyim 133, Jakarta Pusat, Indonesia

Tentang Taman Sari Royal Spa untuk Anak

Kami ingin memperkenalkan Taman Sari Royal Heritage Spa, Wahid Hasyim sebagai tujuan spa dan menahan aktivitas Anda. Produk dari Taman Sari Royal Heritage dibuat berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa yang telah digunakan turun-temurun dalam seratus tahun. Pendiri, Hj. BRA Mooryati Soedibyo adalah cucu dari salah satu raja di Jawa. Berdasarkan penelitian, produk ini memberikan solusi yang luar biasa untuk masalah yang Anda miliki. Produk ini dapat diterapkan secara individual di rumah atau digunakan oleh profesional di salon kecantikan dan spa di banyak negara, seperti Eropa, Timur Tengah, atau Amerika Utara. Dengan menghormati keseimbangan dalam tubuh, pikiran dan jiwa, Taman Sari Royal Heritage Spa menyediakan berbagai perawatan holistik dengan kombinasi terapi air, ramuan alami dan perawatan tubuh tradisional Jawa, yang telah menjadi rahasia di kalangan anggota Keraton Jawa untuk menjaga keindahan dan kesejahteraan fisik. Nikmati special treatment dari Taman Sari Royal Heritages, termasuk untuk anak.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
24 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
MohitMehrotra (Jakarta, Indonesia)
Reviewed 21 Dec 2016

"Best Experinence"

Enjoyed Mustika Ratu Massage in great ambinece: traditional decor and a refreshing shower to wash all stress away. Traditional Music with perfect ambience and clean massage for men and women with a...

Visited Dec 2016 Read More...


Owlie23 (Kuala Lumpur, Malaysia)
Reviewed 14 Dec 2016

"Great Experience!"

Visited the branch in central Jakarta. My 3 friends and I went for the facial, massage and body scrub.The environment was pleasant & the products smelled amazing. Had such a nice therapist! Would...

Visited Dec 2016 Read More...


CiplukAdi (Jakarta, Indonesia)
Reviewed 21 Nov 2016

"The best spa in town"

Great atmosphere filled with Javanese ambience. Great service and products. Must visit again soon. Very recommended.

Visited Nov 2016 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya